Ramalan Kiamat Bangsa Viking Terjadi Tahun 2014

Posted by Unknown Kamis, 05 Desember 2013 0 komentar
Alvin Crew - Hari kiamat kembali diprediksi oleh sejumlah manusia. Kali ini hari akhir dunia tersebut diprediksikan oleh bangsa Viking, atau bangsa asli Eropa Utara. Kiamat 22 Februaru 2014 Kiamat 22 Februari 2014 / Daily Mail Menurut bangsa Viking, kiamat akan terjadi pada 22 Februari 2014 nanti. Diberitakan oleh Daily Mail, hari kiamat ini diprediksikan terjadai pada tanggal tersebut sebab kemarin, terompah tradisional bangsa Viking kembali didengungkan di Kota York, Inggris. 


Bangsa Viking


Berdasarkan peraturan dari bangsa itu, jika terompah dibunyikan maka setelah 100 hari ke depan akan terjadi kiamat atau akhir dunia. Bagi bangsa Viking, kiamat akan terjadi bila wilayah mereka terjadi tiga musim dingin tanpa diselingi dengan musim panas. Dan kebetulan, sekarang Eropa sedang mengalami perubahan cuaca yang sangat ekstrim karena iklim bumi juga ikut berubah. Dalam kiamat menurut ramalan bangsa Viking, akan terjadi gempa bumi yang besar sehingga laut akan tumpah ke daratan. Minyak bumi yang berada di dalam laut akan menyembur ke angkasa dan menimbulkan gas beracun. Nantinya akan terjadi gempa bumi besar dan laut tumpah ke daratan. 


Ramalan Kiamat Bangsa Viking Terjadi Tahun 2014

Minyak bumi menyembur ke angkasa bersama dengan gas beracun. Tanda-tanda inilah yang akan mengawali Ragnarok atau kiamat dalam bahasa bangsa Viking. Selain itu bangsa Viking juga percaya bahwa internet dan jejaring sosial juga termasuk dalam tanda kiamat dunia. Kemudian kemuncualn ikan-ikan raksasa yang berbentuk aneh juga dipercaya sebagai tanda kiamat. Beberapa waktu lalu, dua ikan raksasa berbentuk aneh memang terdampar di pantai California, Amerika Serikat. 


Kiamat Akan Terjadi Pada Tahun 2014

Dua ikan panjang tersebut sempat membuat warga di sekitar pantai menjadi heboh. Kiamat memang beberapa kali diprediksikan oleh manusia namun hasilnya nihil. Pada tanggal 21 Desember 2012 lalu, bumi dibuat heboh karena hari itu dicap sebagai hari kiamat menurut kalender Suku Maya. Namun sampai hari ini, bumi masih utuh seperti biasa, Dan Sesungguhnya Kiamat itu Hanya Allah SWT lah yang tau.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ramalan Kiamat Bangsa Viking Terjadi Tahun 2014
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://android-rush.blogspot.com/2013/12/ramalan-kiamat-bangsa-viking-terjadi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android rush.