Pentingnya Alexa Toolbar Dalam Meningkatkan Alexa Rank

Posted by Unknown Senin, 11 November 2013 0 komentar
Alvin Crew - Pada dasarnya saya tidak terlalu peduli dengan Alexa Rank. Saya lebih memikirkan traffic blog daripada angka yang dirilis oleh alexa.com ini. Tapi bagi anda yang menggunakan blog untuk mencari uang, maka indikator alexa rank ini akan menjadi factor yang SANGAT PENTING.

Pentingnya Alexa Toolbar Dalam Meningkatkan Alexa Rank

Pentingnya Alexa Toolbar Dalam Meningkatkan Alexa Rank dan Mempertahankannya

Solusi pertama, tentu saja dengan meningkatkan traffic blog anda. Jika kalian belum mendapat banyak traffic silahkan membaca artikel bagaimana cara meningkatkan traffic blog? Tentunya dari sekian banyak pengunjung yang datang, pasti ada sekian persen pengguna alexa toolbar.

Kemudian, sadarilah bahwa orang pertama yang harus memberi vote pada blog anda tentu saja anda sendiri. Jadi silahkan memasang alexa toolbar pada browser dan mulailah membuka artikel-artikel anda. Setelah itu mulailah mendorong pengunjung blog anda untuk ikut menggunakan alexa toolbar ini (alexa sparky pada firefox). Karena semakin kecil alexa rank, maka semakin besar pula dorongan yang dibutuhkannya. "Tangan anda sendiri" tidak akan bisa mendorong alexa rank menembus 500.000.... anda butuh bantuan pengunjung.

Jadi,Kesimpulan yang bisa kalian ambil dari penjelasan di atas adalah semakin banyak pengunjung Blog Kalian yang menggunakan Alexa Toolbar atau SEO tools lainnya Semakin cepat pula Alexa Rank pada Blog atau Website kalian meningkat.
dan apabila kalian Bertanya : DIMANA SAYA BISA MENGUNDUH ALEXA TOOLBAR MAUPUN SEO TOOLS?
Jawabannya Tepat sudah terjawab di blog ini dan dapat langsung kalian dapatkan di Posing berikut :

Jadi demikianlah tips Pentingnya Alexa Toolbar Dalam Meningkatkan Alexa Rank. Tips ini sebenarnya sudah banyak di internet, tapi mudah-mudahan penjelasan di atas bisa membuat anda lebih memahami latar belakang atau teori dasar dari tips tersebut. Terima kasih sudah berkunjung.
Sudi sekiranya untuk mengklik salah satu iklan di bawah ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pentingnya Alexa Toolbar Dalam Meningkatkan Alexa Rank
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://android-rush.blogspot.com/2013/11/pentingnya-alexa-toolbar-dalam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android rush.