(HOT) Download Game Atlantica Online Private Server

Posted by Unknown Kamis, 02 Mei 2013 0 komentar
Alvin's Blog | (HOT) Download Game Atlantica Online Private Server - Sebenernya Saya baru tau tapi mau nyoba, Eh Ternyata game ini Seru Sekali, Di Karenakan Saya Masih Level 10 Saja sudah mendapatkan 3 buah Carmilla Rose,Hehehe

Synopsis :

 "Penduduk Atlantis menjadi sangat makmur setelah mereka menciptakan zat bernama Oriharukon. Keinginan untuk mempelajari rahasia dari bahan misterius ini, banyak peradaban lain memohon dengan sangat kepada penduduk Atlantis untuk membagi pengetahuan mereka, tetapi mereka menolaknya, menutup pintu mereka untuk orang asing. "
Atlantica Private Server
 "Orang-orang yang tetap memaksa, secara brutal dimusnahkan oleh penduduk Atlantis. Pada akhirnya, penduduk Atlantis kehabisan semua persediaan 4 kristal, bahan mentah untuk Oriharukon. Rasa haus mereka untuk kristal-kristal tersebut membawa kehancuran untuk 4 peradaban terhebat (Yellow River, Lembah Indus, Mesopotamia, dan Mesir), dan membuat mereka berencana menguasai dunia untuk menemukan kristal yang lain. "

 "Tetapi kesombongan dan keserakahan penduduk Atlantis hanya mengantarkan mereka kepada kematian. Ketika mereka kehilangan kontrol dari kekuatan gaib yang diciptakan dari Oriharukon, Atlantis lenyap dalam sekejap. Tetapi, sisa dari Oriharukon masih ada."

Berikut Screenshotnya




Terus buff effect EXP nya Lebih Gila lagi!!!
3000%
Kalo Di Ibaratkan dengan dengan di Indonesia, Bunuh 1 momon di Atlantica Online Mtrue = Bunuh 30 Momon di Atlantica Online Indonesia

Berikut Screenshotnya


Atlantica Online


Mau?
NB :  "Jika Sobat Mengalami Kebingungan dalam Mengklik iklan bisa langsung di Klik di "Skip Ad" Hanya Butuh 5 Detik Untuk Menunggu Iklan Tersebut Berakhir."
"Gabung juga di group facebooknya untuk mendapatkan informasi terbaik : http://www.facebook.com/groups/inamtrue/ "

Selamat Mendownload Sobat! Terimakasih Telah Membaca Artikel ini,Mohon Untuk di sebarkan kepada teman teman kamu agar semakin ramai yang bermain Game Atlantica™ Private Server ini. Terimakasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: (HOT) Download Game Atlantica Online Private Server
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://android-rush.blogspot.com/2013/05/hot-download-game-atlantica-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android rush.