6 Cara Terbaik dan Ajaib Mendapatkan Backlink Berkualitas

Posted by Unknown Kamis, 23 Mei 2013 0 komentar


http://3.bp.blogspot.com/--aZChTHSPq4/T6iJM5AHkbI/AAAAAAAAARw/pgKhp5mJu0c/s1600/backlinks1.jpgKembali lagi di Alvin's Blog. Pada kali ini saya akan membahas tentang Cara Jitu dan Termudah Mendapatkan Backlink Super Berkualitas. Mungkin dari anda bingung dengan Mendapatkan Backlink Berkualitas. Namun, jangan ragu terlebih dahulu karena Alvin akan memberikan informasi seputar Backlink Berkualitas dan Ajaib. Tanpa banyak bahas lagi langsug saja ke topik. Cekidott ...
Sebelum kita bahas Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas, kita harus mengerti Arti Backlink.
Backlink sering disebut juga Incoming Links, yaitu link pada situs lain yang mengarah pada suatu website. Backlinks sering digunakan sebagai bagian dari strategi Mesin Pencarian. Mesin Pencarian menghitung jumlah backlinks yang dimiliki sebuah situs untuk mengukur tingkat popularitas, semakin banyak backlink blog anda, semakin bagus tingkat popularitas blog anda dan mungkin anda diberi hadiah Pagerank. Maka dari itu jangan meremehkan Backlink ^^
Setelah sudah mengerti Apa Itu Backlink, kita lanjut dengan topik utama.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas :

1. Blogwalking
Blogwalking adalah Kegiatan mengunjungi Blog lain. Tujuannya adalah mempererat persahabatan sesama Blogger. Tetapi, Jangan remehkan Kegiatan Blogwalking, karena Blogwalking ini mempunyai Nilai SEO yang sangat tinggi dalam SERP dan Backlink.

2. Komentar
Berkomentar adalah komunikasi khusus terhadap Admin tentang Artikel yang dibuatnya. Berkomentar juga bisa dikatakan Kegiatan Blogwalking karena tujuannya adalah mempererat persahabatan sesama Blogger. Tetapi usahakan

3. Backlink
Backlink ? Pastinya dong Bang Alvin. Tetapi, Backlink yang Berkualitas itu Backlink Satu Arah. Mungkin anda bertanya-tanya pada diri anda sendiri. Apa itu Backlink Satu Arah ? Backlink Satu Arah adalah Backlink/Link yang menuju pada blog itu sendiri tidak menuju blog asal.
Contoh : http://soft-provide.blogspot.com/ menuju ke http://www.alvincelebration.blogspot.com/

4. Sosial Bookmark
Sosial Bookmark ? Apa yang dilakukan di Sosial Bookmark ? Untuk Mendapatkan Backlink yang Berkualitas, anda harus men-Submit Artikel/Blog anda ke Sosial Bookmark yang ada.
Contoh : Lintas.me , InfoGue ,dan lain-lain....

5. Pagerank
Untuk mendapatkan Backlink yang berkualitas juga memerlukan Bantuan dari Blog yang mempunyai Pagerank Tinggi. Kata pepatah, Jika kita bergaul dengan anak Pintar , kita juga akan Pintar ^^




Read : Cara Super Jitu 100% Meningkatkan Page Rank dan Site Link in Alexa
6. DoFollow
Hal ini juga sangat mempengaruhi Backlink Berkualitas. Karena inti dari Backlink adalah Blog DoFollow. Untuk mendapatkan Backlink DoFollow anda bisa mendapatkannya melalui Komentar dan Tukar Link ( Meskipun Tidak Backlink Satu Arah )

Read : Do Follow
Nah, itulah 6 Cara mendapatkan Backlink Berkualitas. Semoga anda bisa mempraktekannya dan melaksanakannya. Sekian dari saya.
Terima Kasih.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 6 Cara Terbaik dan Ajaib Mendapatkan Backlink Berkualitas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://android-rush.blogspot.com/2013/05/6-cara-terbaik-dan-ajaib-mendapatkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android rush.