[NEW] Download Atlantica Private Server Thailand Version + Registration Guide

Posted by Unknown Minggu, 27 Oktober 2013 1 komentar

[NEW] Download Atlantica Private Server Thailand Version






NB : For Those Anyone Doesn't in Indonesia Better to Use Google Chrome to Translate this Article :)

Description : 


Experience turn-based combats in a game that features impressive graphics! It is your task to go into battle against your opponents - and emerge victorious...

To understand a bit better how things work in Atlantica Online, you need to learn first that there is a special mercenary system in the game. You can recruit up to 18 soldiers who will accompany you on your journey. In battles with up to eight mercenaries you try to confuse your opponents with your dynamic and unique tactics.

In Atlantica Online you should never be lazy, and always try out new tactics during a fight. To figure out the weak spots of your opponent and hit him right there, you have to be able to adjust your tactics in a matter of seconds. Try to always do your best, for successful actions are rewarded. For example, you and your mercenaries will rise in the rankings and achieve higher levels. That way you will be able to improve many of your skills which will also lead to a more effective defense.

But that's not all in Atlantica Online. In addition to the battles of your soldiers, you can also compete against other players yourself in duels and thereby measure your strength with others. Betting on your victory makes things even more exciting.

Furthermore, Atlantica Online also includes a guild and a nations system. By forming guilds, you can uncover hidden secrets and create items together. Ultimately, it is also possible to become so strong as guild that you’re able to take control of a city and rule it. That’s not easy, of course. You will be responsible for culture, commerce, trade, health and safety programs while constructing buildings to make the city habitable.

But there are still ways to become even more powerful in Atlantica Online. Once you have your own town fully under control, you start ruling an own nation, maybe become the king of the allied guilds, gather special skills and master tough dungeons.

Be careful, however, for you are far from being the only king in the game, and soon others will declare war on you and try to steal your land.



Synopsis :

 "Penduduk Atlantis menjadi sangat makmur setelah mereka menciptakan zat bernama Oriharukon. Keinginan untuk mempelajari rahasia dari bahan misterius ini, banyak peradaban lain memohon dengan sangat kepada penduduk Atlantis untuk membagi pengetahuan mereka, tetapi mereka menolaknya, menutup pintu mereka untuk orang asing. "


 "Orang-orang yang tetap memaksa, secara brutal dimusnahkan oleh penduduk Atlantis. Pada akhirnya, penduduk Atlantis kehabisan semua persediaan 4 kristal, bahan mentah untuk Oriharukon. Rasa haus mereka untuk kristal-kristal tersebut membawa kehancuran untuk 4 peradaban terhebat (Yellow River, Lembah Indus, Mesopotamia, dan Mesir), dan membuat mereka berencana menguasai dunia untuk menemukan kristal yang lain. "

 "Tetapi kesombongan dan keserakahan penduduk Atlantis hanya mengantarkan mereka kepada kematian. Ketika mereka kehilangan kontrol dari kekuatan gaib yang diciptakan dari Oriharukon, Atlantis lenyap dalam sekejap. Tetapi, sisa dari Oriharukon masih ada."

Berikut Screenshotnya

Atlantica Private Server Thailand



Terus buff effect EXP Lebih Gila lagi!!!
600%
Kalo Di Ibaratkan dengan dengan di Indonesia, Bunuh 1 momon di Atlantica Online PlayPark = Bunuh 60 Momon di Atlantica Online Indonesia

Mau?
  • Register Disini ( Menggunakan bahasa Thailand ) Agar Lebih mudah Bisa Menggunakan Translate dari Google Chrome Atau Lihat Gambar di bawah ini :

Setelah Registrasi akan di minta Konfirmasi di Email yang kamu Daftarkan, Kemudian Ikuti Langkah Langkah di Bawah Ini :

Cara Mendaftar @ Paspor / ID @. Menurut wartawan. http://www.asiasoft.co.th/newsPreview.asp?contID=33822. sejak April 9, 2556 telah disesuaikan dengan @ proses aplikasi Paspor baru. di bawah      apa yang dibutuhkan untuk melamar Paspor @ dengan data yang valid dalam aplikasi, yang dapat membuat email yang nyata. Dengan mengikuti @ Paspor Aplikasi.
  

     Pertama. Buka Situs. Www.asiasoft.co.th.  mengklik pada topik. "Terapkan @ Passport".
     Dua., Silahkan mengisi fakta yang benar. Dan klik tombol "Register".      hati-hati. *** nama - ekstensi untuk informasi yang lengkap dan akurat untuk *** mereka sendiri.                           *** alamat email. Email harus unik pada sistem @ Paspor ***.
   



         Tiga. Sistem akan dikirim ke E-mail terdaftar. Pastikan untuk masuk ke aplikasi e-mail.

 

          4 untuk memeriksa e-mail dan e-mail untuk menginformasikan OTP angka 6 digit untuk aplikasi to Remember.. Dan tekan "klik di sini untuk konfirmasi."untuk pergi ke halaman pendaftaran. 

          5. OTP 6 digit kode yang diterima dari email, lalu tekan Submit.  tindakan pencegahan.   kode OTP 10 menit terakhir menerima email, OTP berlaku untuk kode baru di pendaftaran. Pilih topik "Kirim Ulang Verifikasi E-Mail & OTP".
         


          6. Isi Cellphone, ID @, digunakan untuk bermain game dan informasi ulang tahun untuk menyelesaikan. Kemudian tekan "Register".           tindakan pencegahan. :.    . *** Untuk ID lengkap @, masukkan huruf atau angka 8-12 hanya ***


           Tujuh. Apakah selesai dengan sukses, sistem akan dikirim ke email menerapkan @ kantor Paspor. Jika Anda sudah lupa, dapat mendeteksi alamat email yang digunakan untuk mendaftar sekarang.
 


           8. Kemudian menjadi @ Paspor, @ ID dan Password Sistem @ Paspor. @ ID untuk login ke permainan segera.

 
  • Download Clientnya Dengan Cara Mengklik Gambar di bawah ini!
  • Download LANG.rar Agar Dapat Mengganti Bahasanya ke Bahasa Indonesia, Timpa Folder dalam RAR tersebut ke Dalam Folder Atlantica
  • Download Manual Patch V.40508 nya disini! 
Berikut di bawah Ini adalah Spec Requirement :

    http://manual-at.asiasoft.co.th/manual/at/Client/AT_Installer_Atlantisv405.zip


    "Gabung juga di group facebooknya untuk mendapatkan informasi terbaik :https://www.facebook.com/groups/inapaothai/ "

    Selamat Mendownload Sobat! Terimakasih Telah Membaca Artikel ini,Mohon Untuk di sebarkan kepada teman teman kamu agar semakin ramai yang bermain Game Atlantica™ Private Server ini. Terimakasih.
    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
    Judul: [NEW] Download Atlantica Private Server Thailand Version + Registration Guide
    Ditulis oleh Unknown
    Rating Blog 5 dari 5
    Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://android-rush.blogspot.com/2013/10/new-download-atlantica-private-server.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

    1 komentar:

    Said Ali Akbar mengatakan...

    info yang sangat menarik sekali untuk dibaca .......

    Posting Komentar

    Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android rush.