Baru! Cara Cepat Dan Mudah Download & Install BBM For Android & iOS

Posted by Unknown Kamis, 24 Oktober 2013 0 komentar
Cara Install dan Download BBM for Android dan iOSAlvin Crew – Secara resmi akhirnya BlackBerry merilis dan meluncurkan ualng BBM for Android dan iOS. Setelah beberapa waktu mengalami penundaan dan menuai kekecewaandari para penggunanya.
Penasaran dan ingin mendownload dan menginstall BBM untuk Android dan iPhone ? Inilah cara mudah install BBM for Android dan iOS.

Cara Install BBM for Android

Bagi pengguna Android pastikan ponsel Anda telah mendukung dan menggunakan sistem operasi minamal versi 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dan ukuran layar maksimal 7 inci. Sedangkan bagi pengguna iPhone minimal telah mengadopsi iOS 6 dan iOS 7.
Buka halaman toko aplikasi online masing-masing. Atau untuk android bisa melalui tautan berikut inidan untuk iPhone bisa melalui tautan berikut ini. Selain itu bisa juga melalui bbm.com dan nantinya akan langsung mendeteksi kecocokan perangkat dengan aplikasi ini.
Setelah berhasil mengunduh,diharuskan untuk mendaftarkan email sebagai identitas BBM di perangkat yang digunakan. Jika email yang didaftarkan telah digunakan pada aplikasi yang sama di perangkat BlackBerry, maka secara otomatis semua kontak akan tersinkronisasi di perangkat yang digunakaan saat ini.
Layaknya penggunaan BBM di perangkat BlackBerry, setelah mendaftar Anda akan mendaptkan kombinasi PIN. Seperti diketahui, chatting melalui aplikasi BBM menggunakan PIN sebagai identitas bukan nomor telepon atau alamat email.
Setelah aktif, Anda mulai bisa menggunakan semua fungsi chatting seperti invite friendbroadcast messagechatting group dan chatting personal.

Mengetahui PIN BBM di Android

Tap (sentuh) saja profil kita maka akan terlihat PIN BBM. Sementara yang belum mempunyai BB ID atau ingin membuat BB ID baru maka Anda bisa membuatnya dari aplikasi BBM untuk Android tersebut.
Untuk tahap pertama, Blackberry menyatakan para pengguna ponsel Samsung yang berada di wilayah Sub-Sahara Afrika bahkan sudah bisa mengunduh aplikasi BBM melalui Samsung Apps store sejak Selasa dini hari.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Baru! Cara Cepat Dan Mudah Download & Install BBM For Android & iOS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://android-rush.blogspot.com/2013/10/baru-cara-cepat-dan-mudah-download.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android rush.