Lebih dari 10 Juta Download BBM untuk Android dan iPhone di Hari Pertama

Posted by Unknown Rabu, 23 Oktober 2013 0 komentar
 
Alvin Crew - Hanya dalam 24 jam BBM ™ telah didownload lebih dari 10 juta kali oleh Android ™ dan pengguna iPhone ® , salah satu yang terbaik bukaan satu hari untuk aplikasi mobile -to-date . BBM , jaringan sosial utama swasta dari BlackBerry ® ( NASDAQ : BBRY , TSX : BB ) , tersedia secara gratis di App StoreSM dan Google Play ™ untuk download langsung .

 
BBM juga cepat naik melalui peringkat di App Store untuk menjadi nomor satu aplikasi gratis di lebih dari 75 negara di 24 jam pertama , termasuk Amerika Serikat , Kanada, Inggris , Indonesia dan sebagian besar Timur Tengah . Peringkat pengguna baik di App Store dan Google Play yang sangat positif , produktif BBM 60.000 ulasan bintang lima di Google Play dari sekitar 87.000 ulasan .
 

 " Ini telah menjadi peluncuran yang luar biasa untuk BBM di Android dan iPhone . Pasar mobile messaging penuh kesempatan bagi BBM . Kami bermaksud untuk menjadi jaringan sosial swasta terkemuka untuk semua orang yang membutuhkan komunikasi langsung dan kolaborasi instant messaging dikombinasikan dengan privasi , kontrol dan kehandalan disampaikan melalui BBM , " kata Andrew Bocking , Wakil Presiden Eksekutif , BBM di BlackBerry .
Pengguna BBM , lama dan baru , sedang menikmati fitur berikut :

    
BBM Chat - Nikmati nyata, percakapan langsung dengan teman-teman di Android , iPhone dan smartphone BlackBerry . Tidak hanya BBM membiarkan orang tahu pesan mereka telah disampaikan dan membaca , itu juga menunjukkan mereka ketika kontak merespons pesan .
    
Lebih dari obrolan - Dengan BBM , pelanggan dapat dengan mudah dan langsung berbagi file seperti foto dan catatan suara . Chatting multi - orang adalah cara yang bagus untuk mengundang kontak untuk mengobrol bersama-sama .
    
Dapatkan dalam Grup - Grup BBM memungkinkan pengguna mengundang hingga 30 teman-teman untuk chatting bersama-sama , serta berbagi foto album , kalender dan file .
    
Posting Pembaharuan dan tinggal di ketahui - BBM memungkinkan orang mengirim pesan pribadi , gambar profil dan status saat ini , dan memungkinkan kontak langsung melihat status di Update .
    
PIN yang unik Anda - Setiap pengguna BBM memiliki PIN yang unik yang menjaga privasi , sehingga pengguna tidak perlu pernah memberikan nomor telepon atau alamat email ke kontak baru atau kasual .
Android dan pengguna iPhone akan memiliki akses ke BBM suara dan panggilan video , serta komunitas alat bangunan baru - Saluran BBM - dalam waktu dekat .
Untuk informasi lebih lanjut tentang BBM , atau download BBM , silakan kunjungi www.bbm.com . Follow @ BBM di Twitter untuk berita terbaru dan update .

 Tentang BBM

BBM memiliki lebih dari 60 juta pelanggan aktif bulanan , dengan lebih dari 51 juta orang yang menggunakan BBM rata-rata 90 menit per hari . Pelanggan BBM kolektif mengirim dan menerima lebih dari 10 miliar pesan setiap hari , hampir dua kali lebih banyak pesan per pengguna per hari dibandingkan dengan aplikasi mobile messaging lainnya . Hampir setengah dari pesan BBM yang dibaca dalam waktu 20 detik dari yang diterima , menunjukkan bagaimana pelanggan BBM benar-benar terlibat adalah .

 Tentang BlackBerry

Seorang pemimpin global dalam inovasi nirkabel , BlackBerry ® merevolusi industri ponsel ketika diperkenalkan pada tahun 1999 . Hari ini , BlackBerry bertujuan untuk menginspirasi keberhasilan jutaan kami pelanggan di seluruh dunia dengan terus mendorong batas-batas pengalaman mobile. Didirikan pada tahun 1984 dan berbasis di Waterloo , Ontario , BlackBerry mengoperasikan kantor di Amerika Utara , Eropa , Asia Pasifik dan Amerika Latin . BlackBerry terdaftar di NASDAQ Stock Market ( NASDAQ : BBRY ) dan Bursa Efek Toronto ( TSX : BB ) . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi www.blackberry.com .

 
Pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini dibuat sesuai dengan " safe harbor" ketentuan AS Litigasi Sekuritas Swasta Undang-Undang Reformasi 1995 dan berlaku hukum sekuritas Kanada . Ketika digunakan di sini , kata-kata seperti " mengharapkan " , " mengantisipasi " , " estimasi " , " mungkin" , " akan " , " seharusnya " , " bermaksud " , " percaya " , dan ekspresi serupa , dimaksudkan untuk mengidentifikasi forward-looking pernyataan . Pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada estimasi dan asumsi yang dibuat oleh BlackBerry Terbatas dalam terang pengalaman dan persepsi dari tren historis , kondisi saat ini dan perkembangan masa depan yang diharapkan , serta faktor lain yang percaya BlackBerry sesuai dalam situasi .
Banyak faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual , kinerja BlackBerry atau prestasi untuk berbeda secara materi dari yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan , termasuk yang dijelaskan di "Faktor Risiko " dari Formulir Informasi Tahunan BlackBerry , yang termasuk dalam Laporan Tahunan pada Form 40 - F ( salinan yang pengajuan dapat diperoleh di www.sedar.com atau www.sec.gov ) .

 
Faktor-faktor ini harus dipertimbangkan dengan hati-hati , dan pembaca tidak harus semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan BlackBerry . BlackBerry tidak memiliki niat dan tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi setiap pernyataan berwawasan ke depan , apakah sebagai hasil informasi baru , kejadian masa depan atau sebaliknya, kecuali sebagaimana diharuskan oleh hukum .
BlackBerry dan merek dagang, nama, dan logo adalah milik dari BlackBerry Limited dan telah terdaftar dan / atau digunakan di AS dan negara-negara di seluruh dunia . Semua tanda lainnya adalah milik masing-masing pemiliknya . BlackBerry tidak bertanggung jawab atas produk atau layanan pihak ketiga .
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lebih dari 10 Juta Download BBM untuk Android dan iPhone di Hari Pertama
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://android-rush.blogspot.com/2013/10/lebih-dari-10-juta-download-bbm-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android rush.