Santri Dayah Ulumuddin

Posted by Unknown Kamis, 17 Januari 2013 0 komentar

#Musdar, S.Pd.I, Alumni 2001 Kepala Bina Program Extrakurikuler Dayah Ulumuddin Lhokseumawe


ALUMNI 2001 dari Dayah Ulumuddin Lhokseumawe. Bang Musdar melanjutkan kuliahnya ke IAIN Ar-Raniry Banda Aceh Fakultas Tarbiyah Jurusan Bahasa Inggris, beliau sempat mengambil Non Aktiv selama dua Tahun dan Lulus pada tahun 2007 dengan Judul Skripsi “ The Rules Of Language Court in improving student speaking skills”.

Ketika bencana Tsunami melanda Banda Aceh pada Tanggal 26 desember 2006 beliau mempunyai kesempatan untuk membantu korban Tsunami dengan bekerja di beberapa NGO atau LSM Asing. Diantaranya menjadi Freeline Translator atau Penerjemah selama 6 Bulan di OXFAM. Setelah kontrak beliau berakhir kemudian beliau diterima di GTZ Germany dengan posisi Community Mobilizer dan Assistant Manager.

Beliau juga pernah mempunyai kontrak kerja di British Red Cross sebagai Partnership Team. Setelah program rekontruksi dan Rehabilitasi berakhir, Bang Musdar mulai diterima di Sekolah SUKMA BANGSA Sebagai Guru Asuh Dan Koordinator Kantin Dan Dapur dan beliau menjalani kontrak selama 2 Tahun.
Saat ini beliau mengajar pelajaran Bahasa Inggris di Madrasah Aliyah di Dayah Ulumuddin Uteunkot Cunda Lhokseumawe, selanjutnya beliau dipercayakan oleh pihak Yayasan Dayah Ulumuddin untuk membidangi Program Extrakurikuler sampai sekarang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Santri Dayah Ulumuddin
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://android-rush.blogspot.com/2013/01/santri-dayah-ulumuddin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android rush.