Bahaya Program Like, Add Teman Yang Marak Muncul di Facebook

Posted by Unknown Sabtu, 22 Desember 2012 0 komentar

TekindoNews - Facebook adalah sosial media yang sangat besar pengunjungnya di seluruh dunia. dengan facebook selain kita bisa update status sehari hari, kita juga bisa mempromosikan usaha dan berbagi pengalaman. kemudahan dan keuntungan ini lah yang dimanfaatkan beberapa pihak untuk meraup keuntungan. dengan iming iming menambah teman dengan mudah, menjadikan halaman anda banyak yang "Like". Muncul suatu program yang berbasis javascript yang akan memanfaatkan akun anda untuk mempromosikan websitenya.

Berikut Scren Soot Korban yang dicontrol Facebooknya:
Seakan akan korban mengirimnya sendiri, padahal acountnya dicontrol oleh orang yang tidak bertanggung jawabSaat anda klik link tersebut maka anda akan masuk ke website berikut:
saat anda tekan Oke, maka anda akan melihat tampilan berikut
anda akan disuruh untuk memasukan nama FB dan nomor Token.

Apa itu nomor Token ?  Token adalah link yang diperlukan sebuah aplikasi di Facebook untuk bisa mengakses akun kita.
Nah, si pelaku ini memanfaatkan Aplikasi milik Sony yaitu App Xperia Smart Phone from Sony untuk mendapatkan nomer token anda. 
Coba kita lihat jika mengklik tombol Ambil Token
nah, si anda akhirnya bisa melihat token ID anda, jika anda copy dan masukan di form yang disediakan maka anda akan mengirimkan secara gratis access acount anda kepada mereka.

Sekian dulu penjelasan dari saya, semoga semua ini bermanfaat bagi kita dan sekali lagi jangan mudah tertipu jika ada cara atau trik mendapatkan teman di FB atau Like dengan mudah, itu semua hanya tipuan para penjahat dunia maya untuk bisa mengacsess acount anda. (Admin)

Peringatan !!! "Boleh mengcopy Isi dari materi berita ini, tapi sertakan Link asli"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bahaya Program Like, Add Teman Yang Marak Muncul di Facebook
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://android-rush.blogspot.com/2012/12/bahaya-program-like-add-teman-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Android rush.